Dalam keheningan malam terasa nikmat mengadu hal & berkeluh kesah kpd Allah, melepaskan sejenak beban permasalahan kehidupan....., meneteskan airmata
dihadapan Allah dengan solat tahajud dan bermunajat... Ketika hati sedang sedih, resah, tak tahu apa yang harus diperbuat ? Ketika air mata mengalir… merasakan penderitaan yang begitu perih, dimanakah tempat mengadu? Menangislah.......   bercucuran air mata dihadapan Allah. Memohon segala redhaNya, rahmatNya dan kebahgiaanNya agar diberikan kekuatan dalam menghadapi badai kehidupan. Hanya kembali kepada Allah  swt tempat untuk mengadu dan dengan  pertolongan Allah swt ....... akan datang hidayahNYA dengan dengan penuh keindahannya..... Subhanaallah !!

Wahai hatiku yang selalu merindukan kedamaian ( rindu Pada NYA ), kembalilah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan hati yang penuh keikhlasan & syukur agar bahagia di dunia & diakhirat. 'Fafiru ilallah' Kembalilah kepada Allah...' Ya Allah, lembutkanlah hatiku ini agar mengerti cinta & kasih sayangMu. Menampakkan setiap langkah ku dengan ketulusan & keikhlasan. Jangan Engkau biarkan hati ini  bersedih kecuali Engkau bahagiakan.... yang sakit.... Engkau sembuhkan yang terluka..... Inshaallah  !!

Disaat cubaan datang bertubi-tubi, marah, kecewa, SEDIH, beban di bahu terasa berat, dekatlah kepada Allah dengan berdoa & berserah diri secara total agar hati TERASA disucikan dengan kasih sayangNya karena Allah swt tidak membiarkan KU berjalan bersendirian.....tanpa NYA dalam diri ku.....
Alhamdulillah  !!

Jika  mencintai pasangan hidup berlebihan, Allah  swt akan memberikan cubaan melalui pasangan hidup. Bila mencintai anak berlebihan maka Allah swt memberikan cubaan melalui anak. Bila mencintai harta berlebihan maka Allah memberikan cubaan pada harta. Kenapa Allah swt memberikan kita cubaan seperti itu ? Agar kita senantiasa ingat kecintaan kita kepada Allah swt MELEBIHI segalanya. 

Top of Form
( Ya Allah, limpahkanlah kasih sayangMu kepada kami karena hanya kasih sayangMu-lah yang memberikan kedamaian & kebahagiaan kedalam kehidupan kami, menyembuhkan luka & derita, menghapuskan setiap titisan air mata, memberikan kekuatan bagi membalas keburukan dengan kebaikan, membalas kebencian dengan kasih sayang, membalas kemarahan dengan memberi kemaafan.  
 Amin ya robbal alamin )


http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1389.snc4/164117_10150133968713296_246320798295_7775205_3900126_s.jpg

Bottom of Form

Ya Allah
Bila hati ini kotor.... sucikanlah.
Bila hati terluka perih.... sembuhkanlah
Ubahlah kesedihan kami  menjadi kebahagiaan....
Ubahlah setiap air mata yang mengalir menjadi karuniaMu dalam hidup kami....
Ya Allah, berikanlah kami kekuatan untuk membalas kebencian dengan kasih sayang
Amin ya robbal alamin

('Wahai orang2 yang beriman, jadikanlah sabar & solat sebagai penolong'
(QS. al-Baqarah: 153). Jika cemas, sedih & resah menyelimuti , segera bangkit,  
datang & mengadulah kepada Allah dengan menunaikan sholat. Dengan berdoa & bertawakal kpd Allah, beban hati menjadi ringan dan jiwa menjadi tenteram, lenyaplah segala keresahan, kesedihan & penderitaan  ).

Ya Allah, anugerahkanlah kami kebahagiaan di dunia & di akhirat.
Amin ya robbal alamin


Bagaimana boleh menentramkan hati ? Jika dalam fikiran ada perasaan ketidak puasan hati terhadap seseorang....... bawalah  pada Allah, jangan menyimpan perasaan marah, atau menekan perasaan. Ucapkan, 'Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah atas segala karuniaMu, saya marah tapi saya memaafkan dia, saya berserah padaMu, sejukkan hati saya. saya redha atas ketentuan Mu ya Allah... mengucapkan syukur... menyedarkan kita bahwa tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Apa yang terjadi dalam hidup kita, sihat & sakit, bahagia & derita, bertemu & berpisah, tawa & air mata semua itu adalah anugerah Allah Swt sebagai kebaikkan untuk kita bukan sebuah kebetulan. Dalam keadaan senang dan susah, sedih dan bahagia, tawa dan air mata semuanya sama berartinya dlm hidup kita karena semua itu datangnya dari Allah. Inilah yang disebut keajaiban bersyukur, dalam keadaan  apapun kita merasakan kedamaian hati, kita senantiasa menyedari hidup dan  mati kita hanya untuk Allah swt semata.



Ya Allah, tolonglah kami agar kami berusaha memperbaiki kekurangan & kesalahan kami dan dapat mempergunakan rahmat serta kasih sayangMu untuk membahagiakan diri sendiri, keluarga dan sesama insan. Ya Allah, berikanlah kami kekuatan untuk membalas setiap keburukan dengan kebaikan, membalas kebencian dengan kasih sayang, membalas kemarahan dengan kemaafan ). 
Amin ya robbal alamin.


http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1389.snc4/164117_10150133968713296_246320798295_7775205_3900126_s.jpg

Ya Allah, bila malam mendengar rintihan hambaMu yang menangis dalam doanya....., kabulkanlah permohonannya, kuatkanlah diri ini, hapuskanlah air mata ini..... Terangilah jalan hidupku. Ya Allah, hanya Engkaulah penyembuh dari setiap luka dan derita maka sembuhkanlah luka dan deritaku agar kumampu menjalani kehidupan ini dengan penuh harapan......
Amin ya robbal alamin.


Mengapa seorang mukmin yang kuat lebih dicintai oleh Allah daripada mukmin yang lemah ? Karena perbezaan utama mukmin yang kuat & mukmin yang lemah adalah mukmin yang lemah akan tetap diam ketika jatuh, sedangkan mukmin yang kuat segera bangkit dari jatuhnya. 

Ya Allah
Sembuhkan siapapun yang sedang sakit & yang terluka perih dihatinya.... 
antara kami
Kembalikanlah keceriaan dalam hidup kami..... 
Hapuskanah air matanya...
Kuatkanlah diri kami agar mampu melangkah ke depan dengan penuh semangat & optimisme untuk hidup yang lebih indah, lebih sehat & lebih membahagiakan... 

Ya Allah,
Sejukkan hati ini dari gelisahan & keresahan yang tengah melanda...
Damaikanlah hati antara kami,..
Tenteramkanlah hati antara kami ..



Ya Allah, 
ketika kerisauan hati bersarang... 
hidup terasa gelap.... 
Sinarilah setiap hati yang gelap dengan kasih sayang-Mu. 
Singkirkanlah perasaan marah, kecewa dan dendam dihati antara kami.... 

Ya Allah, 
sucikanlah hati kami dari segala kotoran yang membuat kami jauh dari rahmatMu. 
Hanya kapada Engkaulah kami mengadu...
Engkaulah harapan kami, tiada tempat kami bergantung & memohon pertolongan kecuali hanya kepada Engkau 

Ya Allah, 
Sejukkanlah siapapun yang resah hatinya di antara kami 
sembuhkanlah hati antara kami yang terluka.... 
berikanlah ketenangan & ketenteraman dihati antara kami.... 
untuk kebahagiaan antara kami & keluarga di dunia & akhirat.

Ya Allah...
Amin ya robbal alamin

Puncak kenikmatan berjumpa dengan Allah melalui menangis. begitu nikmatnya menangis karena Allah. Kerinduan & kecintaan kita kepada Allah. ...menangis dihadapan Allah..)

http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs257.snc6/180572_10150132729558296_246320798295_7759852_5733937_s.jpg

Top of Form
Mengucapkan syukur kepada Allah swt adalah kesempatan untuk membuang energi negatif lalu Allah menggantikannya dengan energi positif. Allah menambahkan keyakinan emosi kita menjadi emosi positif, mengubah yang buruk menjadi baik, yang menderita menjadi bahagia, yang benci menjadi kasih sayang . Kenikmatan terindah di dalam kehidupan adalah apabila bisa menangis & bergetar tubuh kita ketika  berdoa di depan Allah swt.  Melepaskan semua beban dibahu untuk berserah diri hanya pd Allah.  'Ya Allah, ampunilah dosa2 kami.' Subhanaallah !!
Bottom of Form



'Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram'
(QS. ar-Ra'd :28). Ayat ini merupakan pesan yang menyejukkan dari Allah. Masalah seberat apapun yang kita hadapai terasa mudah dengan mengingat Allah swt) .Dzikrullah adalah ubat dari segala penyakit. 


Sikap optimis tertanam keyakinan datangnya kesembuhan ketika sakit, sukses ketika gagal, menang ketika kalah, kebahagiaan ketika sedih, menghimpun kekuatan & membangkitkan semangat untuk memohon pertolongan & bertawakal kepada Allah. 'Karena sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan.'    (QS. al-Insyiraah : 5-6). 

http://photos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs036.snc6/166657_10150131438828296_246320798295_7739830_5322675_s.jpg

Ya Allah, berikanlah kekuatan & kesabaran untuk siapapun yang sedang Engkau berikan ujian di dalam rumah tangganya, hapuskanlah airmatanya, selesaikanlah segala masalahnya ditengah persoalan yang dihadapinya. Satukanlah hati mereka dan kami dalam limpahan rahmat & kasih sayangMu, Jadikanlah keluargakami ,keluarga sakinah, mawaddah warahma...

Masalah, ujian dan cubaan yang ada di dalam hidup kita datangnya dari Allah, setiap yang datangnya dari Allah akan kembali kepada Allah. Bila kita datang memohon kepada Allah, masalah apapun yang dihadapi akan menperolehi jalan keluarnya .

 Ya Allah swt, kami datang padaMu, berikanlah damai cahaya pagi, keindahan dan ketenangan. Berikanlah kegembiraan jiwa & hati kami. Lantunan FirmanMu bagi kami melodi kehidupan yang indah, menyembuhkan disetiap sakit & luka, membahagiakan disetiap hati yang bersedih.
Ya Allah, tolonglah kami agar hidup dalam cintaMu.. ..
Amin ya robbal alamin.

http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs076.snc4/35174_444719978295_246320798295_5892977_6237583_s.jpg




http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1359.snc4/163103_10150130425473296_246320798295_7727278_3926297_s.jpg










Ya Allah, sucikanlah hati kami yang kotor ini dari segala kebencian, marah & kecewa agar kami mengerti, menerima, percaya, memaafkan & dimaafkan, memberi & menerima, mencintai & dicintai serta senantiasa mensyukuri nikmat yang Engkau anugerahkan kepada kami. Ya Allah, berikanlah kami kekuatan untuk menyebarkan cinta dan kasih sayangMu untuk sesama insan. 
Amin ya robbal alamin.

Salah satu ciri pada tubuh & hati yang sehat adalah tutur kata lembut mendatangkan kedamaian bagi orang lain, menyebarkan cinta & kasih sayang bagi sesama insan, ketidaksanggupan untuk menyakiti hati sesiapapun sekalipun terhadap orang yang di bencinya karena kasih sayang Allah telah memenuhi ruang hatinya sehingga tidak ada ruang kebencian didalam dirinya. 


Top of Form
Ya Allah, Engkaulah sumber kebahagiaan kami, Engkau yang menyembuhkan setiap luka dengan segenap cintaMu. Dalam sujud, kami mohon kepada Engkau Ya Allah, sembuhkanlah siapapun memiliki luka dihatinya. Hapuslah air matanya dengan kasih sayangMu. Jadikanlah kehidupannya indah & bahagia. 
Amin ya robbal alamin


Bottom of Form

Ya Allah, berikanlah kebahagiaan kepada hambaMu yang menghampiri..... maupun yang menjauhi dariMu,  kabulkanlah doanya. Jadikanlah dirinya & keluarganya tenteram dan penuh kasih sayang, limpahkanlah rezeki yang penuh berakah. Kuatkanlah kami agar kami melangkah ke masa depan yang lebih baik, lebih indah & lebih optimis. 
Amin ya robbal alamin







Ya Allah, 
Limpahkanlah rezeki yang membawa keberakahan kepada siapapun yang memohon kepadaMu... 
Bahagiakanlah dirinya..... 
Ubahlah yang pahit menjadi manis, 
sakit menjadi sembuh, 
kemarahan menjadi kelembutan, 
yang keruh menjadi jernih agar hidup kami menjadi lebih indah, lebih sihat & lebih membahagiakan. 

Ya Allah, 
Engkaulah sumber kebahagiaan hidup kami karena itu kami serahkan segalaNya kepadaMu, 
jangan Engkau biarkan kami dalam kegelapan…..
Bimbinglah setiap langkah kami agar kami dapat menerima dan melakukan sesuai dengan kehendakMu, 
kami yakin & percaya semua yang Engkau atur dalam hidup ini adalah yang terbaik untuk kami.
Amin ya robbal alaminTop of Form

Bottom of Form
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs076.snc6/168669_10150129286943296_246320798295_7713378_8131445_s.jpg

Barangsiapa jernih hatinya, Allah akan menampakkan kebaikan yang nyata diwajah dan tutur katanya sehingga banyak orang merasa nyaman berada disisinya. 

Ya Allah, 
Limpahkanlah tubuh & hati yang sehat di antara kami ini..
Tutur kata lembut mendatangkan kedamaian bagi orang lain....
menyebarkan cinta & kasih sayang bagi sesama insan, 
ketidaksanggupan menyakiti hati siapapun sekalipun terhadap orang yang dibencinya demi untuk meraih keredhaanMu.....
Amin ya robbal alamin.


Ya Allah, 
hati ini tersayat sedih disaat mendengar doa hambaMu yang merintih memohon petolonganMu disetiap luka dan derita... 
memohon belas ihsan Mu…..

Ya Allah.
Hapuslah segala luka di antara kami
derita dan air mata agar kuat di antara kami menjalani hidup ini dengan bimbinganMu. 
Hanya kasih sayangMu lah yang mampu menyelamatkan hidup  antara kami agar tidak terpuruk dalam penderitaan. 
Amin ya robbal alamin



http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs781.ash1/167190_10150128693388296_246320798295_7704769_2732789_s.jpg

Ya Allah, 
berikanlah ketenteraman dihati hambaMu yang gelisah hatinya, 
singkirkanlah keraguannya, 
penuhilah hatinya dengan kasih sayang sehingga tidak ada ruang untuk kebencian dihatinya.
Kuatkanlah hatinya agar mampu melangkah ke depan dengan penuh semangat & optimisme 
untuk hidup yang lebih indah, lebih sehat & lebih membahagiakan.

Ya Allah, 
Engkaulah penyembuh dari segala luka perih dihati,
sembuhkanlah perih disetiap hambaMu yang terluka hatinya.
Hapuslah air matanya. 
hilangkan segala sedih, derita dan kecewa.... 
gantilah dengan kedamaian dan kebahagiaan untuknya di dunia dan di akhirat. 

Ya Allah, 
berikanlah ketentraman hati ini. 
Amin ya robbal alamin.



http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs811.snc4/69184_489277143295_246320798295_6889841_2944874_s.jpg

Janganlah jatuh dalam lembah keputusasaan setelah bersungguh-sungguh dalam berdoa hanya karena keterlambatan pemberian Allah, Allah menjamin akan mengabulkan semua doa namun pemberianNya bukan menurut kehendak anda melainkan berdasarkan waktu yang sudah ditentukan olehNya ,

Tidak ada satupun manusia dimuka bumi ini yang sempurna, tidak ada istri yang sempurna, tidak ada suami yang sempurna, tidak ada mertua yang sempurna maupun ipar yang sempurna maka Allah senantiasa meningkatkan kualiti hamba2Nya yang beriman dengan berbagai masalah dalam keluarga agar kita senantiasa ada peningkatan prestasi kualitinya...
inshallah..amin



http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs744.ash1/163692_10150128121888296_246320798295_7696053_6649877_s.jpg


Ya Allah,
kasih sayangMu menyejukkan disetiap relung hati hambaMu, 
mententeramkan hati yang gelisah… 
memberikan kedamaian, 
semangat baru untuk meneruskan hidup yang lebih baik, lebih indah dan lebih menyehatkan. 

Ya Allah, 
sungguh indahnya hidup ini..... apabila bersyukur diatas setiap nikmat yang Engkau berikan kepada kami.
Amin ya robbal alamin




Ya Allah, 
kuatkan iman kami agar dapat mengerti indahnya kasih sayangMu,
membiarkan fikiran yang lelah ini beristirahat, 
menyembuhkan setiap hati yang perih terluka, 
mengabulkan setiap doa yang dipanjatkan, 
memaafkan setiap kesalahan, 
membalas kebencian dengan kasih sayang, 
memperbaiki diri setiap kesalahan, 
memohon ampun setiap dosa yang pernah kami dilakukan..... 
Amin ya robbal alamin.



http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs048.snc6/167845_10150125948228296_246320798295_7662153_1311029_s.jpg


Ya Allah, 
berikanlah kedamaian setiap hati hambaMu dipagi yang cerah .....
Limpahkanlah rezeki yang berakah untuknya, 
Ubahlah derita menjadi bahagia, 
sakit menjadi sembuh, 
kebencian menjadi…. dengan memberi kemaafan..... 

Ya Allah,
bukakan hati kami untuk iman yang besar.. 
harapan yang lebih indah....
cinta yang lebih hangat....

Ya Allah,
kabulkan doa setiap hambaMu yang memohon…. 
Hapuslah disetiap titis air matanya tentang kesedihan
sembuhkanlah siapapun yang sakit & terluka hatinya di antara kami…
Bukakanlah hati kami agar menerima diri sendiri dan orang lain 
sebagaimana Engkau menerima dan mencintai kami… 
Amin ya robbal alamin

Kenalilah tanda stres berat.... yakni tidur terganggu disertai dengan mimpi buruk. Bila memang sudah mengalami stres ambillah air wudhu dan lakukanlah berdzikir 'Hasbunallah wanikmal wakil' (Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dialah sebaik-baiknya pelindung' (QS. Ali Imran :173). 

Ketika sedang bersedih, lakukanlah sesuatu untuk orang lain dengan tulus ikhlas. Berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain kepada siapapun dan dimanapun, anda akan merasakan kebahagiaan tersendiri, anda bisa melupakan kesedihan dan penderitaan anda sejenak. Masih banyak orang yang jauh lebih menderita daripada anda, mereka membutuhkan kasih sayang Allah melalui tangan anda. 

Ya Allah, l
Limpahkanlah kekuatan & ketabahan bagi setiap hambaMu yang berjuang meraih keredhaan,
fokuskanlah kami pada tujuan yang mulia, 
berbuat baik yang bermanfaat, 
bersabar dan berempati terhadap penderitaan sesama insan & diri sendiri, 
jadikanlah kami orang yang kaya penuh keberakahan agar hidup kami menjadi lebih indah, damai dan bahagia.
Amin ya robbal alamin


Ketika sedang menghadapi kesulitan, cemas terhadap perlakuan orang yang berbuat dzalim, khawatir terhadap bencana, banyak hutang, ingin keluar dari kesusahan. Bacalah 'Hasbunallah wanikmal wakil'. 'Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Dia sebaik-baiknya pelindung.' (QS. ali-Imran : 173). Serahkan semua masalah kepada Allah maka Allah akan memberikan kemudahan dalam hidup kita.

Ya Allah,
Engkaulah penyembuh dari segala luka perih dihati, 
sembuhkanlah luka dihati dan sakit setiap hambaMu yang membaca doa ini...
Hapuslah air matanya. hilangkan segala sedih, derita dan kecewa 
gantilah dengan kedamaian dan kebahagiaan untuknya di dunia dan di akhirat.
Amin ya robbal alamin.

Jika hati kita jernih maka Allah akan perlihatkan betapa indahnya hidup ini agar kita senantiasa bersyukur. Kita mengira apa yang terjadi, akhir dari segalanya namun ternyata itu adalah kemenangan, pertolongan dan khabar baik, sebagaimana Firman Allah. 'Katakanlah, Allah menyelamatkanmu dari bencana dan dari segala kesusahan. (QS. al- An'am ; 64).

Yakinlah! Pertolongan Allah hadir tanpa kita duga……



http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/hs033.snc6/166311_10150118639413296_246320798295_7527064_8364827_s.jpg


Kesabaran adalah harta yang terindah, Allah tidak memberikannya kecuali kepada hamba yang mulia disisiNya. Jadi beruntunglah anda sebagai orang yang sabar -

Segala puji bagi Engkau Ya Allah yang melimpahkan kasih sayang dihati setiap hambaMu. Dengan kasih sayangMulah kami sanggup mengubah musuh menjadi teman, mengubah benci menjadi cinta, mengubah pesimis menjadi optimis, mengubah kesedihan menjadi kebahagiaan. mengubah air mata menjadi permata. mengubah tangisan menjadi senyuman. Kesanggupan menebarkan kebaikan bagi sesama insan.

Ya Allah, 
Engkaulah sumber kebahagiaan kami, 
berikanlah kebahagiaan kepada siapapun yang memohon kepadaMu.. 
kabulkanlah doanya. 
Wujudkanlah harapannya.
Jadikanlah keluarganya tenteram dan penuh kasih sayang.
Limpahkanlah rezekii yang penuh berakah ..
sehingga kami peka terhadap penderitaan sesama insan. 
Kuatkanlah kami agar kami melangkah ke masa depan yang lebih baik, lebih indah & lebih optimis.
Amin ya robbal alamin.

Top of Form


Yakinlah atas pertolongan Allah, Allah akan menolong  disetiap cubaan & ujian hidup ini. Bacalah kisah Namrud yang melemparkan Nabi Ibrahim ke dalam kobaran api, api itu tidak dapat membakar tubuh Nabi Ibrahim, Allah berfirman, 'Wahai api! Jadilah kamu dingin dan penyelamat bagi Ibrahim.' (QS. al-Anbiya' 69). Nabi Ibrahim pun selamat & Itulah bukti pertolongan Allah. 



Ya Allah, 
kukuhkan langkah kami dijalanMu, 
kuatkanlah iman dan taqwa kami kepadaMu, 
berikanlah kesanggupan pada kami melewati semua rintangan agar kami mampu meneladani Nabi Muhamad SAW membalas kebencian dengan kasih sayang, 
meyebarkan Islam pembawa rahmat bagi semesta alam.,,,, 
Amin ya robbal alamin.

Jika seseorang telah menyerahkan segala urusannya kepada Allah maka segala yang terjadi pada dirinya tidak akan mengguncang hatinya. Jika ia mengalami sesuatu yang baik, ia bersyukur karena ia sedar apa yang akan di perolehi dari Allah swt itu adalah ZAT NYA. Jika ia mengalami yang buruk , ia bersabar karena ia tahu bahwa ujian itu datangnya dari Allah. Sufyan as Sauri menangis semalam suntuk hingga sahabatnya bertanya, 'kenapa engkau menangis? Apakah takut dosa?' Beliau menjawab, 'dosa terlalu ringan dari apa yang aku rasakan. Aku menangis karena takut 'su'ul khatimah (kematian dalam keadaan ingkar kepada Allah).

Bila ada kotak yang berisi penuh permata maka batu krikil tidak ada tempat lagi disana, Begitu juga dengan hati yang senantiasa sujud syukur, tidak ada tempat lagi bagi kufur nikmat didalamnya.... inshaallah

Top of Form
Ya Allah, 
Limpahkanlah kedamaian hati di antara kami
penuhilah segala kebutuhan antara kami & keluarga kami 
segarkanlah jiwa antara kami dengan kesejukan dekat denganMu, 
penuhilah relung2 hati antara kami dengan cintaMu, 
hiasilah hati antara kami dengan kasih sayang Mu… 
Amin ya robbal alamin

Kebahagiaan akan hadir pada kehidupan jika kita senantiasa bersyukur. Latihlah untuk senantiasa bersyukur walau dimanapun berada sehingga kita menikmati dan senang hati dalam menjalani kehidupan ini. Kita datang dan pergi untuk mengejar dunia dengan alasan kebutuhan hidup tiada habisnya…!! .Akan tetapi ianya akan berhenti bila kematian tiba. Lantas sampai bila kita terus mengejar kesenangan dunia ??....Ya Allah swt, jangan engkau buat hati kami hitam legam
 
karena kebencian, kemarahan, dan kedengkian, jadikanlah hati kami penuh kelembutan, cinta dan kasih sayang agar kami mampu memaafkan siapapun yang pernah melukai hati kami sehingga kami hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan. 
Amin ya robbal alamin
Bottom of Form
Bottom of Form


Ya Allah,
Bimbinglah kami untuk memilih bukan yang mudah tetapi apa yang benar, 
bukan yang menyenangkan namun apa yang Engkau redhai….
agar rezeki yang kami perolehi membawa keberkahan dan ketenteraman 
sehingga terjauhkan dari sakit dan malapetaka bagi kami dan keluarga kami. 
Amin ya robbal alamin.


Ya Allah,
terima kasih atas iman yang Engkau berikan kepada kami 
agar kami sentiasa  berubah untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya
Amin ya robbal alamin..


http://photos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1173.snc4/154512_10150096482088296_246320798295_7177680_6002717_s.jpg


kebersihan itu adalah sebagian dari iman, alhamdulillah pahalanya memenuhi timbanganucapan subhanallah walhamdulillah pahalanya memenuhi antara langit dan bumi, solat adalah cahaya, sedekah adalah bukti, kesabaran adalah pelita dalam kehidupan,  Janganlah pernah membenci cubaan dan kesusahan yang terjadi, barangkali yang kita benci justru membawa keberuntungan. Bisa jadi kita menyukai sesuatu yang justru penyebab dari penderitaan dalam hidup kita. Al-Quran adalah hujjah bagimu atau atas dirimu. 
(HR. Muslim). Jika anda sedang dalam kesedihan dan kesusahan. Lakukanlah kebaikan, berilah pertolongan pada orang yang teraniaya, selamatkan orang yang menderita, berikanlah makan orang yang lapar, jenguklah orang sakit. Anda akan merasakan kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup ini.









Ya Allah, 
kami mohon kepadaMu segala kebaikan masa kini dan masa datang, 
apa yang kami ketahui dan tidak kami ketahui. 

Ya Allah, 
kami mohon kepadaMu syurga serta apa yang mendekatkan kami kepadanya, 
baik ucapan, amal, niat dan kepercayaan. 

Ya Allah, 
Limpahkanlah dalam hati kami aneka kesabaran dalam menghadapi berbagai macam cubaan. 
Amin ya robbal alamin.


Ya Allah,
tuntunlah kami menuju kehadiratMu, 
bangkitkan kami bila kami jatuh, 
selalulah bersamaMu dimanapun kami berada. 
dengan cahayaMu kami meraih hidayah, 
dengan anuregahMu 
kami memperoleh kecukupan. 

Ya Allah 
penuhilah hati kami dengan iman dan taqwa kepadaMu. 
Amin ya robbal alamin..


Ya Allah, 
jadikanlah awal hari kami rahmat, 
pertengahannya nikmat
dan akhirnya anugerah kehormatan. 

Ya Allah, 
jadikanlah hari ini lebih baik dari hari semalam, 
hari esok lebih baik dari hari ini,
kemudian jadikanlah hari kami yang terindah dengan kasih sayangMu. 
Amin ya robbal alamin.


http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs496.ash2/76911_497200838295_246320798295_7033974_1499192_s.jpg


Kunci syurga adalah sabar, kunci kemuliaan adalah rendah hati dan kunci kebaikan adalah taqwa. -
sesungguhnya mata boleh menangis, hati boleh bersedih tetapi kita tidak boleh mengeluarkan kata-kata yang tidak diredhai Allah. (HR. Bukhari & Muslim No. 2315).
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman.' (QS. al-Mu'minuun :1)

Ya Allah, kami mencintai orang2 yg soleh, jadikanlah kami sebahagian dari mereka. Engkau mengetahui maka hati kami berkumpul karena kecintaan kami kepadaMu, bertemu untuk mematuhi perintahMu, bersatu dalam menyeruMu dan setia dalam menegakkan syariatMu,  eratkanlah ikatan hati kami dalam keredhaanMu.  Ya Allah, kemanapun aku melangkah Engkau selalu bersamaku, apapun yang aku kerjakan Engkau senantiasa menyertaiku, dalam bahagiaku, kegembiraanku, senyumanku dan sakitku, dalam semua kenyataan hidupku. Kuatkanlah diriku sehingga tumbuh dan berguna bagi sesama insan 

Ya Allah, Engkaulah sumber kebahagiaan kami, Engkau yang menyembuhkan setiap luka dengan segenap cintaMu. aku mohon kepada Engkau Ya Allah, sembuhkanlah siapapun memiliki luka dihatinya. Ubahlah air mata menjadi senyuman, derita menjadi bahagia, hinaan menjadi kemuliaan. Cukuplah Engkau menjadi penolong dan pelindung kami .

Mustahil untuk mengetahui apa yang terjadi esok hari karena belum terjadi. Yang dapat kita lakukan berserah diri kepada Allah, percaya, berdoa dan berharap padaNya. Hari ini kita melakukan yang terbaik maka esok menjadi harapan yang indah dan semalam menjadi kenangan manis ...


http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs382.ash2/66006_486672303295_246320798295_6852873_750796_s.jpg



Pasangan hidup kita adalah keindahan....  Harta, jabatan, mobil mewah, rumah megah, taman yang terhampar luas dan dunia beserta isinya, semua adalah keindahan yang memancar kenikmatan.....   Namun sekian banyak kenikmatan dunia, Iman dan Islam adalah nikmat terbesar yang tidak ternilai harganya.....!!

Ya Allah, berikanlah kemuliaan bagi saudara kami yang membaca doa ini. Bahagiakanlah dirinya. Ubahlah yang pahit menjadi manis, derita menjadi nikmat, sakit menjadi sembuh, kemarahan menjadi rahmat, yang keruh menjadi bening. Cukuplah Engkau menjadi penolong dan pelindung kami Ya Allah. 

Ya Allah, jadikanlah kami orang yang berbahagia ketika bertindak dalam kebaikan. karena dengan melakukan kebaikan terbuka pintu langit menuangkan keberkahanMu bagi yang melakukan kebaikan dan itulah kebahagiaan dalam hidup kami. Ya Allah, perkenankan kami malam ini merasakan getaran kebahagiaan itu. 

Ya Allah, jadikanlah ikhtiar dan usaha kami untuk menafkahi keluarga adalah sebuah keberkahan, amal kebaikan dan harapan kami untuk kehidupan yang lebih baik. Ya Allah, hanya kepada Engkaulah kami bersandar dan memohon pertolongan. 

Ya Allah, Engkau tanamkan CintaMu dihati kami sehingga bunga-bunga cinta bermekaran dimana-mana, disetiap hati yang merindukanMu. Bermunajat ditengah malam dengan kesungguhan cintanya kepadaMu. Ya Allah, aku mohonkan kemuliaan di dunia dan di akhirat untuk para kekasihMu yang membaca doa ini....... 


http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs996.snc4/76976_499395963295_246320798295_7069443_93907_s.jpg


Ya Allah, jadikanlah awal hari kami dengan kebaikan, pertengahannya keberhasilan dan akhirnya memperoleh apa yang kami harapkan, Ya Allah, hujanilah kami dengan kasih sayangMu yang mengantarkan kami meraih harapan dan kesuksesan dalam hidup kami. Aminya robbal alamin.




This entry was posted on 7:16 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: